Langsung ke konten utama

My home

Komentar

Postingan populer dari blog ini

contoh kti(karya tulis ilmiah)

Contoh karya tulis ilmiah Ini saya kasih contoh karya tulis ilmiah…..tentang “Dampak Globalisasi Terhadap Pendidikan”. Ini KTI tugas saya… Semoga bermanfaat… maaf sebelumnya ada yang salah.. KARYA TULIS ILMIAH “DAMPAK GLOBALISASI TERHADAP PENDIDIKAN” DISUSUN : NAMA : KELAS : YAYASAN PENDIDIKAN SEMERU SOEMADIHARGA PURI PERMAI BLOK C 2 NO 22, TIGARAKSA, TANGERANG, BANTEN KATA PENGANTAR Syukur Alhamdulillah merupakan satu kata yang pantas diucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang karena Bimbingan – Nya maka saya dapat menyelesaikan sebuah karya tulis ilmiah dengan judul “Dampak Globalisasi Terhadap Pendidikan” Makalah ini dibuat dengan berbagai observasi dalam jangka waktu tertentu sehingga menghasilkan sebuah karya tulis ilmiah yang dapat di pertanggung jawabkan hasilnya. Saya ucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah membantu kami dalam menghadapi berbagai tantangan dalam penyusunan karya tulis ilmiah ini. Saya meny

MARI BELAJAR